728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 15 August 2017

    Ini Cara DPD IMM Sulsel Lawan Israel

    Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (IMM) Sulawesi Selatan mengutuk dan mengecam keras tindakan yang dilakukan Yahudi Israel terhadap palestina.

    Sekretaris Bidang Hikmah DPD IMM Sulsel, Muh. Ashar mengungkapkan, persoalan yang kini terjadi di negeri Palestina harus segera dihentikan dan perdamaian dunia harus diciptakan dalam jangka tempo yang sesingkat-singkatnya.

    Ashar melanjutkan, prahara yang terjadi di Palestina harus segera direspons oleh lembaga perdamaian dunia. Sudah saatnya lembaga perdamaian dunia mengambil tindakan tegas.
    “ Tindakan Kesewenang-wenangan membabi-buta yang dilakukan oleh Israel merupakan pelanggaran berat. Ketegangan penjajahan politik agama yang menjajah negeri-negeri muslim ini harus segera dihentikan,” ungkap Ashar.

    “Sudah saatnya PBB dan OKI bertanggung jawab dan segera menyelesaikan konflik berkepanjangan antara bangsa Israel dan Palestina, sehingga perdamaian dunia bisa terwujud,” ujar Ashar dalam rilisnya, Rabu, 26 Juli 2017.

    Ashar juga meminta Pemerintah indonesia untuk terlibat aktif dalam mewujudkan perdamaian dunia, khususnya konflik antara Israel dan Palestina.
    Apalagi, lanjut Ashar, Palestina memiliki andil besar dalam perjalanan bangsa Indonesia, khususnya dalam pengakuan kemerdekaan Indonesia.
    Ashar juga mengajak masyarakat, khususnya kader IMM, untuk melakukan perlawanan terhadap tindakan bangsa Israel.

    “Perlawanan ini bisa kita lakukan tanpa berperang langsung yakni dengan terus mengkampanyekan untuk melakukan pemboikotan terhadap seluruh Produk Israel. Tentu gerakan pemboikotan ini harus di mulai dari kader IMM,” tutup Ashar.

    Sumber : khittah.co

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: Ini Cara DPD IMM Sulsel Lawan Israel Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top