728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 19 August 2017

    SATUKAN FRAME MELALUI SILATURAHMI WILAYAH IMMAWATI

    Dalam Islam silaturahmi merupakan faktor yang dapat menjadi penyebab umur panjang dan meperbanyak rejeki serta memasukkan ke surga.  Demikian halnya Silaturahmi ini merupakan cara paling efektif untuk membangun hubungan emosional antar immawati. Immawati merupakan gelar yang diberikan kepada kader perempuan yang berkecimpung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiya (IMM). Apabila hubungan emosional antar immawati telah tercapai maka keakraban ide dan emosionalpun akan tercipta seiring berjalannya waktu. Hal inilah yang mampu meretas sekat-sekat yang menghalangi immawati untuk menyatukan frame gerakan.

    Kita ketahui bersama bahwa perempuan memiliki peran yang penting dalam membangun generasi masa depan seperti halnya tema yang di angkat dalam silatwil kali ini “perempuan dan generasi masa depan”. dalam momentum seperti ini tentunya bukan hanya mempertemukan immawati dari berbagai daerah kemudian foto bersama tetapi yang diharapkan lebih dari itu, yakni memperkuat sinergitas antar immawati serta dapat melahirkan gagasan yang mampu merombak paradigma immawati bahwa ia bukan hanya dibutuhkan dalam internal IMM tetapi ia juga dibutuhkan di eksternal IMM.

    Peran perempuan sekarang ini sangat berpengaruh terhadap kondisi generasi masa depan, dimana setiap anak lahir dari  perempuan, kemudian anak ini akan tumbuh yang akan menjadi penerus kita.  Seperti apa yang dikatakan oleh soekarno Kalau perempuan itu  baik, maka jayalah Negara, tetapi kalau perempuan itu buruk maka runtuhlah negara

    Selanjutnya Immawati diharapakan mampu melakukan diaspora dan menjadi pioner terhadap lingkungannya tetapi dapat  mempertahankan ideologinya dan tidak melupakan identitasnya sebagai kader IMM.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: SATUKAN FRAME MELALUI SILATURAHMI WILAYAH IMMAWATI Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top