728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 31 October 2017

    DPD IMM Sulsel desak Muktamar dipercepat

    Makassar- Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Selatan (DPD IMM Sulsel) desak Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhamadiyah (DPP IMM) Muktamar dipercepat Selasa (31/10).
    Imran Tri Kewryadi Ketua Bidang organisasi menuturkan bahwa telah terjadi pelanggaran konstitusi organisasi apa yang tertuang pada Tahfidz tidak lagi diindahkan DPP IMM yang pertama, syarat menjadi Pimpinan DPP adalah pernah melewati Training Tingkat Paripurna (DAP) dan itu dilanggar oleh beberapa pimpinan. Kedua penambahan bidang yang tidak disepakati saat muktamar ini mendindikasikan pada pembagian kekuasaan. Ketiga Dokumen atau hasil musyawarah saat muktamar tidak diterbitkan kemudian dengan alasan yang sangat tidak masuk akal yaitu hilang. Keempat Hasil Rakornas sampai hari ini tidak diterbitkan. Kelima seharusnya DPP melaksanakan Tanwir tapi malah justru bidang-bidang yang parade membuat kegiatan. Beberapa hal ini tentunya tidak sepatutnya dilakukan, apalagi pada taraf DPP pangkasnya.
    Sementara Ketua Umum DPD IMM Sulsel Akbar menyatakan Bahwa apabila mekanisme organisasi tidak lagi dijalankan sesuai amanah Tahnfidz maka kami menuntut Muktamar dipercepat jika kepempinan terus berlanjut ini akan mencedarai jalannya kepemimpinan. Kami telah melayangkan surat pernyataan terkait hal tersebut.
    Sudah saatnya kita berbenah mengevaluasi apa yang Ikatan cita-citakan apakah telah tercapai, kita tidak mungkin mengurusi bangsa ini dengan kondisi shaf yang tidak rapi. Ujarnya.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: DPD IMM Sulsel desak Muktamar dipercepat Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top