728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 21 November 2017

    IMM Parepare Galang Donasi Gempa Iran dan Irak

    PAREPARE, Kader IMM Kota Parepare kembali turun ke jalan melakukan aksi sosial. Aksi galang donasi di gelar di depan Kampus II Umpar ini dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah gempa di perbatasan iran dan irak.

    Musibah gempa sebesar 7,7 Skala ricter yang menjatuhkan ribuan korban tersebut menggugah kepekaan humanitas kader IMM di seluruh indonesia khususnya di Kota Parepareini.

    Aksi yang digelar serentak oleh Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat (SPM) IMM ini adalah instruksi langsung dari Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah dan akan berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 21-22 November 2017.

    Menurut Hasrun sekretaris Bid.SPM PC IMM PAREPARE, bahwa besok 22/11 kami akan turun dengan aksi yang sama di jantung kota Parepare" tegasnya.
    "Seluruh elemen masyarakat dan kader IMM melakukan aksi yang sama untuk membantu saudara-saudara kita" harapnya.

    Syahrul Ramadhan, ketua umum "Menyuarakan kepada masyarakat bahwa ini adalah bentuk aksi kongkrit kami bagaimana kepedulian terhadap sosial, IMM tidak akan pernah Alpa untuk melakukan agenda-agenda sosial" imbuhnya.

    Hasil donasi akan di kirim ke rekening DPP IMM dan akan di salurkan melalui Lazismu Pusat sebagai bantuan kemanusiaan IMM secara nasional.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: IMM Parepare Galang Donasi Gempa Iran dan Irak Rating: 5 Reviewed By: Aris lagoe
    Scroll to Top