728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 16 November 2017

    IMM Sidrap gelar Nobar Semarak Pra Milad Muhammadiyah 108



    Sidrap, Semarak Pra Milad Muhammadiyah ke-108, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Sidrap mengadakan agenda Nonton Bareng film Sang Pencerah. Nobar ini dilaksanakan di Kantin kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISIP) Muhammadiyah Rappang, (15/11/2017).


    Sesuai dengan tema Milad Muhammadiyah tahun ini yakni "Muhammadiyah Merekatkan Kebersamaan", agenda ini sebagai wujud mempererat tali silaturahmi serta kebersamaan antara kader IMM Se-Sidrap. Serta untuk mengingatkan kembali kepada mereka bagaimana perjuangan K.H. Ahmad Dahlan dalam berdakwah hingga berdirinya Organisasi Muhammadiyah. Tutur Fauziah pelaksana kegiatan.

    Lanjut Fauziah, Pemaparan Hikmah  Film yang disampaikan oleh Kakanda Saifullah, SPd., M.Pd (Ketua Bidang Kader DPD IMM Sulsel 2014-2016) mengingatkan akan pesan yang dikutip dari film tersebut yaitu “Jadilah mahasiswa, dosen dan lain-lain dengan berangkat dari satu proses yang nyata yaitu dari perjuangan K.H. Ahmad Dahlan.” Nilai-nilai keteladan yang beliau wariskan untuk Persyarikatan Muhammadiyah hingga saat ini, Muhammadiyah dikenal sebagai gerakan furifikasi dan gerakan reformasi. Bermuhammadiyahlah secara kaffah. Pungkasnya.



    Setelah  nobar  PC IMM Sidrap Galang Dana Aksi Sosial untuk korban Gempa di Iran. Turut hadir kakanda-kakanda Alumni kader IMM se-Sidrap Aswagino Ambo Asse, Dandi Wardana, Faisal dan Yayuk Astuti Hafid. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: IMM Sidrap gelar Nobar Semarak Pra Milad Muhammadiyah 108 Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top