728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 12 November 2017

    Musyawarah Cabang Ke 1 Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Majene Periode 2017/2018


    Musyawarah Cabang Ke 1 Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Majene Periode 2017/2018

    MAJENE, Rabu 12/11 tahun 2017/22 safar 1439 Telah diadakan Musyawarah Cabang DiLKSA Amanah asyiah dengan Tema "Mewujudkan pemimpin yang cerdas, berkepribadian luhur, serta berjiwa sosial". Pembukaan dibuka oleh bapak Drs Masyruk M.Mahmud S.pd.M.pd selaku ketua pimpinan daerah muhammadiyah kebupaten majene.

    Selanjutnya sambutan Ketua umum DPD IMM SULBAR menyampaikan sebuah harapan kepada PC IMM MAJENE Silahkan bergerak, kalau anda tidak mampu untuk berlari maka berjalan, kalau tidak mampu berjalan maka merangkuk. Sungguh motivasi yang sangat luar biasa.

    Setelah berjalannya kegiatan Dengan terpilihnya Immawan Albar sebagai ketua umum PC IMM MAJENE. Harapan saya, IMM lebih bisa menghasilkan pemimpin yang cerdas, berkepribadian luhur dan berjiwa sosial guna membentuk kader kader umat, perserikatan dan bangsa. Dan bisa berdiri bersama mengawal jalannya pemerintahan dan Menjadi roda berdirinya Muhammadiyah" Tutur kata albar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: Musyawarah Cabang Ke 1 Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Majene Periode 2017/2018 Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top