728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 15 November 2017

    PC IMM Kota Parepare: Musycab Santun dan produktif

    PAREPARE, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa  Muhammadiyah (PC IMM) Kota Parepare akan menggelar Musyawarah cabang (Musycab)  ke XXIII selama dua hari Sabtu 25 - Minggu 26 November di Baruga Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Parepare. Kegiatan tersebut rencana dihadiri oleh pendiri IMM sekaligus Pimpinan Pusat Muhammadiyah Drs. Sudibyo Markus, senator DPD RI  Dr.H. Abdul Asiz Kahar Muzakkar, DPP IMM Firman Mustafa, S.Pd, dan Walikota Parepare Dr. H.M. Taufan Pawe,SH.MH sebagai narasumber.

    Menurut Ketua Umum PC IMM Kota Parepare Syahrul Ramadan, bahwa ia akan menggelar Musyawarah Cabang dengan tema "Meneguhkan Langkah Membumikan Gerakan menuju IMM yang Berkemajuan". Dirangkaikan dengan dialog kebangsaan mengusung tema "Meneguhkan Peran Pemuda di Tengah Liberalisme Demokrasi untuk Indonesia Berkemajuan".

    Ia juga mengharapkan Musycab kali ini menjadi Musycab yang santun dan produktif melahirkan ide dan Menyatukan ide dan gagasan untuk kemajuan organisasi ini. Karena menurutnya, Musycab ini sebagai ajang menyatukan ide dan gagasan untuk IMM kedepan sekaligus menguatkan ukhuwah antar sesama kader.

    "Tujuan kegiatan musyawarah ini sebagai forum tertinggi IMM Kota Parepare untuk menghasilkan keputusan-keputusan strategis organisasi," ungkapnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: PC IMM Kota Parepare: Musycab Santun dan produktif Rating: 5 Reviewed By: Aris lagoe
    Scroll to Top