728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 15 November 2017

    Diksuswati II Dorong Budaya Literasi

    Sidrap, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa  Muhammadiyah (PC IMM) Kab. Sidrap akan melaksanakan Pendidikan Khusus IMMawati (Diksuswati II) Se-Indonesia Timur kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga  hari Kamis-Sabtu  30 November - 2 Desember yang dipuaatkan di panti asuhan serbaguna Aisyiyah Pangkajene. Kegiatan tersebut merupakam agenda pra musycab yang akan diadakan pada bulan Desember. (16/11/2017).

    Ketua bidang Immawati PC IMM Kab. Sidrap Nurhidayah, membeberkan bahwa ia akan menggelar Diksuswati II dengan tema "meretas identitas immawati dengan membumikan budaya literasi sebagai media dakwah zaman millenial". Acara tersebut juga akan dihadiri peserta kurang lebih lima puluh orang dari berbagai Pimpinan Cabang se Indonesia Timur.

    Lanjut Nurhidayah pada  Diksuswati II kali ini bagaimna seorang IMMawati mampu menampakkan dirinya sebagai kaum intelektual yang juga mampu menjadi icon bagi perempuan-perempuan yang lain, yang mampu memecahkan berbagai macam problematika dengan ide dan gagasannya . Karena kita pahami bahwa identitas seeorang IMMawati bukan hanya di pandang dari simbol pakaian dan penampilannya saja.

    Besar harapan tujuan kegiatan Diksuswati II ini tidak lepas dari judul yang kami angkat  ," IMMawati mampu menjadi Icon bagi perempuan-perempuan  khususnya dalam lingkungan kampus. Terutama budaya literasi yang kami galakkan guna meningkatkan kapasitas keilmuwan sehingga immawati mampu memahami tugas dan perannya di IMM, ungkapnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: Diksuswati II Dorong Budaya Literasi Rating: 5 Reviewed By: Aris lagoe
    Scroll to Top