728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 12 November 2017

    Untuk Mempererat Ukhwa, IMM Sidrap Melaksanakan Silatkom Perdana

    Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Sidrap melaksanakan SILATURAHIM KOMISARIAT (SILATKOM) yang difasilitasi oleh Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Sidrap. Ini merupakan agenda yang pertama kali dilaksanakan oleh IMM Kabupaten Sidrap, dan pada tahun ini yang menjadi tuan rumah adalah Pimpinan Komisariat (PIKOM) IMM STIKES Muhammadiyah Sidrap. InsyaAllah agenda ini akan dilaksanakan tiap tahunnya untuk periode kepengurusan Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Sidrap selanjutnya.

    Agenda ini dilaksanakan pada hari Kamis-Jumat, 09-10 Nopember 2017 di Auditorium Iqro STIKES Muhammadiyah Sidrap. Adapun rangkaian agenda kegiatan SILATKOM tersebut yakni: Temu Kader (Khusus PIKOM IMM STIKES), Ta'aruf antara Pimpinan Cabang dan Komisariat IMM Se-Sidrap, Shalat Lail Bersama diikuti dengan Kultum dan Kajian Subuh, Senam Sehat, Lomba Olahraga, Progres Report Komisariat IMM Se-Sidrap, Persembahan dari masing-masing Komisariat.

    Dirangkaian pula agenda DIALOG KADER IMM SIDRAP dengan Narasumber: 1) Kakanda Abdul Jabbar, S.Ip., M.Si. (Ketua DPD II KNPI Kabupaten Sidrap 2017-2020).  2) Kakanda Lukman, S.Ip., M.Si. (Ketua Umum PC IMM Sidrap 2009-2010) 3) Kakanda Saifullah S.Pd., M.Pd. (Kabid Kader DPD IMM Sul-Selbar 2014-2016). 4) Kakanda Yayuk Astuti, S.Pd. (Sekbid IMMawati DPD IMM Sul-Sel 2016-2018).

    Harapan kami selaku Pimpinan Cabang IMM Kabupaten Sidrap, semoga kegiatan SILATKOM ini dapat membentuk kader-kader pimpinan yang memiliki jiwa militansi dan komitmen dalam berikatan, serta ukhuwah antar sesama kader IMM Se-Sidrap dapat terjalin dari Komisariat yang ada di Kabupaten Sidrap, serta dapat saling menokohkan dan meneguhkan demi kejayaan IMM Sidrap di masa yang akan datang. Tutur Ketua Bidang Organisasi, IMMawan Suardi.


    Reporter: Fauziyah H Saad  (PC IMM KAB. SIDRAP)


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: Untuk Mempererat Ukhwa, IMM Sidrap Melaksanakan Silatkom Perdana Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top