728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 17 November 2017

    TNI fasilitasi Darul Arqam Dasar IMM

    PAREPARE,, Pimpinan cabang IMM kota PAREPARE melaksanakan Darul Arqam Dasar (DAD) di Aula Kodim 1405 Mallusetasi Kota parepare. 54 peserta terdiri dari berbagai perguruan tinggi Non Muhammadiyah (NON PTM) di kota PAREPARE diantaranya STAIN, UNM PGSD, POLTEKES.
    Kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari pada tanggal 17-19 november mendatang.
    Pembukaan kegiatan telah dilaksanakan kemarin 16/11 di aula KODIM 1405 MALLUSETASI.
    kegiatan pembukaan yang dihadiri oleh ayahanda PDM drs.sawaty lambe, M.Pd, bapak DANDIM yang di wakili oleh kasi intel kapten impantri Arifin, Unsur PC IMM PAREPARE, KORKOM IMM UMPAR, dan PIKOM IMM SE KOTA PAREPARE.

    Pc imm kota PAREPARE dalam hal ini sebagai pelaksana mengusung tema "internalisasi trikompetensi IMM sebagai Instrumen Pembentukan Cendekia Muda di tengah Arus globalisasi".

    Kegiatan DAD NON PTM yang pertama kali nya kembali di laksanakan setelah sekian lama tdk dilaksanakan di periode sebelumnya. Namun ada yang  menarik, DAD kali ini menggunakan fasilitas ruangan dan aula KODIM.
    "manfaatkan sarana yang ada, ini adalah milik negara. Silahkan tertib dan jangan ceroboh" ujar bapak kasi intel.

    Menurut syahrul ramadan ketua umum, bahwa secara kongkrit dalam mengenal IMM harus melalui perkaderan Dasar yaitu DAD. Tugas IMM sejak di berdirikan 54 tahun yang lalu mendapat amanah yaitu meluruskan kiblat bangsa dan mencerdaskan bangsa. Dan terikompertensi IMM Sebagai penopang terwujudnya cendekia Tersebut.

    "Lewat DAD ini dimanfaatkan sebaik mungkin dan ucapan terima kasih kepada bapak Dandim"tutupnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: TNI fasilitasi Darul Arqam Dasar IMM Rating: 5 Reviewed By: Aris lagoe
    Scroll to Top