728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 22 December 2017

    Begini cara IMM Enrekang peringati hari Ibu.

    Foto :  Pemateri dan peserta usai dialog Kerempuanan

    Enrekang- Pimpinan Komisariat Buya Hamka,Ibnu Rusyd dan Pikom Faruq Altruis memperingati hari ibu dengan mengadakam dialog keperempuanan bertempat di aula kampus 2 STKIP muhammadiyah Enrekang, Jumat 22 Desember 2017.

    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ibu yang jatuh tepat pada hari ini. Kegiatan ini terbuka untuk umum yang dihadiri oleh kalangan mahasiwa dan juga Masyarakat umum. Adapun tema yang diangkat pada dialog keperempuanan Ini adalah " Ibumu harapanmu, ibumu masa depanmu" pada kesempatan dialog ini IMM enrekang mendatangkan kakanda Yayuk Astuti selaku sekretaris bidang IMMawati Dewan Pimpinan Daerah(DPD) IMM sulawesi selatan. Selain itu ketua tim pengerak PKK kabupaten enrekang yakni Dra. Johra MB. Yang juga sekaligus istri dari bupati enrekang H. Muslimin bando M.Pd menyempatkan diri ikut andil sebagi panelis kedua pada kegiatan tersebut.

    Menurut mutia selaku ketua bidang IMMawati PC IMM kabupaten enrekang momentum hari ibu agaknya pas dijadikan moment untuk mengenang jasa - jasa ibu, yang kemudian tidak kenal lelah mulai dari merawat dari kandungan sampe menginjak dewasa. Apalagi seorang ibu adalah pendidik pertama dan utama bagi seorang anak. Jadi mengenang jasa ibu harus dilakukan dengan bernakti kepadanya.

    Meskipun masih ada kekurangan yang dirasakan dalam kegiatan ini. Tapi apresiasi sangat tinggi di acungkan kepada para panitia yang rela bergelut sampai tengah malam dan tak kenal lelah dalam menyiapkan segala keperluan sehingga kegiatn ini dapat berjalan dengan lancar. Untuk mari kita semua mengenang jasa ibu dengan berbakti kepadanya, jangan lagi kita menmbuh suburkan budaya patriarki khusunya pada perempuan . Ungkap mutia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: Begini cara IMM Enrekang peringati hari Ibu. Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top