728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 21 December 2017

    DPD IMM Sulsel tetapkan IMM Pinrang tuan rumah Musyda

    Logo Musyda XX DPD IMM Sulsel
    Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muammadiyah Sulawesi Selatan (DPD IMM Sulsel) akan melaksanakan Muysawarah Daerah (Musyda) ke-XX pada tanggal 9 – 11 Februari 2018 bertempat di Kabupaten Pinrang.
    Menurut Dharmawansyah Ketua Panitai Pusat DPD IMM Sulsel dipilihnya Pinrang sebagai tuan rumah memiliki alasan tersendiri selain telah memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh DPD IMM Sulsel, DPD juga berpandangan bahwa IMM Cabang Pinrang sebagai cabang yang belum lama terbentuk perlu melakukan kegiatan akbar setingkat Musyda, “ ini sebagai proses syiar organisasi,” kata Dharmawansyah.
    Lanjutnya, momen Musyda menjadi agenda strategis organisasi membincangkan arah IMM Sulsel kedepan. Musyda kali ini juga akan menjadi momen yang strtegis bagi para politisi untuk berkepentingan terhadap pada Musyda, pasalnya berdekatan dengan pesta demokrasi Pemilukada Gubernur dan Walikota/Bupati se Sulawesi Selatan, sangat memungkinkan para politisi untuk terlibat mensukseskan agenda musyda.
    Hal ini dikuatkan bahwa IMM sebagai salah satu oranisasi terbesar yang ada di Sulsel dengan puluhan ribu kader dengan 18 cabang, “ IMM memilki daya tarik tersendiri dalam perhelatan politik yang akan berlangsung 2018 mendatang,“ ujar Dharmawansyah yang juga menjabat sekretaris DPD IMM Sulsel.

    Sementara itu, Ketua Umum PC IMM Pinrang Darwis menegaskan bahwa Musyda ini tentu menjadi harapan bersama agar berlangsung aman, tertib dan santun tanpa intervensi kepentingan politik tertentu, “jangan kotori Musyda dengan kepentingan politik praktis, agar dapat melahirkan hasil musyawarah yang diridhai oleh Allah SWT,“ pungkas Darwis. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: DPD IMM Sulsel tetapkan IMM Pinrang tuan rumah Musyda Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top