728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 5 December 2017

    IMM Ingatkan Pemerintah untuk Menuntaskan Kasus HAM di Sulsel

    Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi selatan memberikan peringatan kepada pemerintah provinsi untuk menuntaskan kasus-kasus Hak Asasi Manusia yang terjadi.

    "Kita ketahui daftar kasus HAM di Sulsel tahun 2017 ini seperti soal pengeroyokan yang dilakukan oleh oknum TNI terhadap 3 ABG yang dituduh yang mendapatkan sorotan dari Komnas HAM, penganiayaan terhadap guru hingga dilaporkan ke polisi, kekerasan pada anak dan kasus kasus lainnya.
    Ini membuktikan bahwa masyarakat dan pihak pihak yang terkait butuh diberikan edukasi dan penyadaran, kemudian koordinasi dan komunikasi pihak aparat dalam hal ini TNI dan Kepolisian, instansi terhadap pemerintah perlu ditingkatkan, sehingga kasus kasus HAM yang cenderung berpotensi mengarah ke yang berat tidak terjadi lagi."
    Ungkap A Muh Rifqi Ismulail selaku Sekertaris DPD IMM Sulsel.

    " Dalam memperingati Hari HAM 10 Desember 2017. Kami atas nama IMM Sulsel mengultimatum Pemerintah Provinsi agar menjamin Hak Asasi Setiap Masyarakatnya untuk mendapatkan Jaminan Pendidikan dan Kesehatan yang layak serta mendapatkan Jaminan Keamanan sesuai Undang undang yang berlaku. " Tutupnya
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: IMM Ingatkan Pemerintah untuk Menuntaskan Kasus HAM di Sulsel Rating: 5 Reviewed By: Aris lagoe
    Scroll to Top