728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 2 December 2017

    Literasi menggugat ruang dan Waktu

    Foto : Penutupan Diksuswati

    Jum'at, 1 Desember 2017, Pendidikan Khusus IMMawati (DIKSUSWATI) II tepatnya di Gedung Sejahtera Aisyiyah Pangkajene Sidrap masih berlangsung sebagaimana telah disebutkan oleh Kabid IMMawati DPD IMM SULSEL dalam acara pembukaan DIKSUSWATI II oleh PC. IMM Kab. Sidrap akan berlangsung selama kurang lebih 3 hari 3 malam, terhitung sejak tanggal 30 November hingga 2 Desember 2017. DIKSUSWATI II ini kemudian menghadirkan peserta dari beberapa Pimpinan Cabang IMM yang ada di SulSel, diantaranya PC. IMM Kota Palopo, Kab. Enrekang, Kab. Barru, Kab. Sinjai, Kab. Bone, dan Kab. Sidrap tentunya.

    Tepat di hari kedua ini, kini telah berjalan beberapa rangkaian materi DIKSUSWATI dan salah satu diantaranya adalah Literasi sebagai Media Dakwah di Zaman Milenial yang dibawakan langsung oleh Sekretaris Bidang Media & Komunikasi DPD IMM SULSEL, Ahmad Hunain. "Literasi di zaman Milenial pun ikut mengalami dampak revolusi teknologi dan pengetahuan.

    Sehingga dalam membumikan budaya literasi, yakni membaca, diskusi, dan menulis tidaklah lagi terkungkung oleh batasan ruang dan waktu melainkan dengan adanya kemajuan teknologi yang begitu pesat, bacaan seseorang tidak lagi dibatasi oleh minimnya buku, diskusi tidak lagi mengharuskan kita untuk face to face, namun dengan teknologi segalanya menjadi lebih mudah dijangkau", demikianlah yang disampaikan Sekbid Mekom DPD IMM SULSEL tersebut dalam presentasenya dalam acara DIKSUSWATI II se-Indonesia Timur oleh Pimpinan Cabang IMM Kab. Sidrap.



    Titi Yuniarti Usman *PC IMM PALOPO
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: Literasi menggugat ruang dan Waktu Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top