728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 7 December 2017

    Muscyab IMM Enrekang, Evaluasi satu periode kepemimpinan

    Foto : Pembukaan Muscyab XIV PC IMM Enrekang

    Enrekang-Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhamnadiyah (PC IMM) kabupaten Enrekang mengadakan musyawarah cabang (Muscyab) yang ke XIV di Aula Pendopo Bupati Enrekang Kamis, 7 /11/2017.

    Kegiatan musyawarah cabang merupakan agenda evaluasi dan proyeksi kepemimpinan forum musyawarah tertinggi IMM di tingkat Kabupaten Kota. Adapun peserta pada musyawarah cabang ini yakni seluruh pikom se-kabupaten Enrekang. Kami berharap dengan kegiatan muscab ini akan lahir kembali regenerasi kepemimpinan IMM yang lebih progresif lagi dari sebelumnya.

    Selama satu periode dengan berbagai dinamika kepemimpinan, namun hal itu tidak terlalu berarti karena selama ini mulai dari Ayahanda, Pemerintah setempat, teman-teman OKP dan masyarakat kab. Enrekang senantiasa mendukung ucapkan banyak terimah kasih yang sangat terkhusus juga buat panitia yang rela begadang demi menyukseskan kegiatan ini. Ujar Muh. Yunus Sudirman selaku Ketua Cabang IMM.

    Kegiatan ini pula dirangkaikan dengan Dialog Kebangsaan dengan tema "mencari pemimpin Indonesia dari IMM untuk bangsa. Turut hadir bebera Alumni IMM Enrekang, DPD IMM Sulsel Aswagino Ambo Asse yang juga selaku steering.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: Muscyab IMM Enrekang, Evaluasi satu periode kepemimpinan Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top