728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 4 December 2017

    Nongki-nongki Dimisioner Pimpinan Cabang, ini yang dibahas

    Foto : Nongki - Nongki Jln. Sultan Alauddin


    Makassar - Dimisioner Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah bincang-bincang  arah gerakan Mahasiswa 2018 bertempat Seresehan Sarabba di Jalan Sultan Alauddin depan Kampus UIN Alauddin, (Senin, 4/12).

    Sudirman Dimisioner Sekretaris Umum Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kota Makassar menuturkan bahwa IMM kedepan  harus menjadi lokomotif gerakan kemahasiswaan di Sulawesi Selatan,  karena harus di sadari kelahiran IMM sebagai organisasi gerakan harus tetap hadir terpatri disetiap jiwa kader IMM di Sulawesi Selatan dan di massifkan lewat konsolidasi gerakan IMM khususnya di Sulawesi  Selatan.

    Menjelang Musyda DPD IMM Sulsel kader IMM seharusnya sudah merancang dan mendiskusikan seperti apa arah gerakan IMM kedepan termasuk pada kesempatan ini kami manfaatkan akan dibawa kemana IMM Sulawesi Selatan,  guna mencari Alternatif dari setiap problem yang ada apatah lagi atmosfer dunia mahasiswa yang makin kompleks tantangannya,  ia sekali lagi saya katakan Alternatif. Ujar Abdul Gaffur Dimisioner Ketua Umum PC.  IMM Kota Makassar.

    Foto : Seresahan Bincang-bincang  Kepemimpinan

    Turut hadir Ahmad Hunain Sekretaris Bidang Media dan Komunikasi DPD IMM Sulsel dan Dimisioner Pimpinan Cabang lainnya Rahayu Djaffar, Rizka Aizsah Mukhtar,  Ilham,  Iyan Ebi Nobita,  Kahar dan Nurmaulana Azis. Berbicang hanga dan santai menjadi pilihan ditengah padatnya kota Makkassar kita berharap diskusi menghasilkan referensi yang bisa menggambarkan kondisi IMM yang akan datang
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 comments:

    Item Reviewed: Nongki-nongki Dimisioner Pimpinan Cabang, ini yang dibahas Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top