728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 29 December 2017

    PAI Raih Akreditasi A, ini yang diucapkan Kabider DPD IMM Sulsel

    Foto : Koko Anugrah Yusuf
    dpdimmsulsel.or.id, Makassar – Ketua Bidang Kader Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sulawesi Selatan (DPD IMM Sulsel) Ucapkan Selamat atas capaian Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) Fakultas Agama Islam (FAI) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar telah mendapat pengakuan akreditasi Unggul atau A dari Badan Akreditas Nasional (BAN) Perguruan Tinggi (PT).(29/12).
    Selamat bagi prodi PAI Fak. Agama Islam Unismuh Makassar atas pencapaiannya meraih akreditasi A oleh DIKTI dengan nilai 365. Pencapaian tersebut tentu adalah hasil dari kerja kolektif pimpinan dan seluruh unsur yang ada di prodi PAI khususnya. Mudah-mudahan prestasi tersebut dapat dijaga dan dipertahankan dengan baik. Usaha dan kerja keras selalu akan membuahkan hasil yang baik, sekali lagi selamat bagi Pimpinan Fakultas Agama Islam. Ujar Koko Anugrah Yusuf yang juga Sekretaris Ikatan Alumni Pendidikan Agama Islam (IKA PAI) Unismuh Makassar.
    Seperti yang dilansir khittah.co Wakil Dekan III Fakultas Agama Islam Unismuh Makassar Ferdinan mengatakan, perolehan akreditasi A ini tentunya tidak terlepas dari kontribusi pemikiran dan kerja ikhlas seluruh Civitas Akademika Unismuh Makassar Terkhusus Tim Borang Fakultas dan Prodi.
    “Setelah mendengarkan pengumuman atas perolehan ini kami sangat bersyukur dan semoga prestasi ini dapat dipertahankan,” kata Ferdinan saat dikonfirmasi, Kamis, 28 Desember 2017.
    Aktivis Angkatan Muda Muhammadiyah ini menambahkan bahwa kedepan yang harus ditingkatkan pula adalah senantiasa berbenah diri terus memperbaiki mutu dan kualitas pengelolaan institusi baik dalam hal Sumber Daya Manusia (SDM) Dosen, Mutu Pegawai, Kualitas Pembelajaran, Kualitas Pelayanan serta kualitas Lulusan Sarjana.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: PAI Raih Akreditasi A, ini yang diucapkan Kabider DPD IMM Sulsel Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top