728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 22 December 2017

    Panitia Siap tampung 1000 partisipan Musyda

    Foto : Dharmawansyah Ketua Panita Pusat Musyda DPD IMM Sulsel
    dpdimmsulsel.or.id, Makassar - Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muammadiyah Sulawesi Selatan (DPD IMM Sulsel)  Panitia Pelaksana Muysawarah Daerah (Musyda) ke-XX  siap tampung 1.000 partisipan acara yang akan berlansung pada tanggal 9 – 11 Februari 2018 tertempat di Kabupaten Pinrang. (23/12)
    Ketua Panitia Lokal Darwis dalam beberapa rapat terakhir menyampaikan tenatang kesiapannya menyambut partisipan Musyda.  Panitia Lokal  bersama dengan panita pusat telah mendadakan audience dengan pemerintah setempat, kami diterima langsung oleh Wakil Bupati Kabupaten Pinrang Darwis dan beliau telah menyetujui siap membantu dalam kegiatan tersebut. Panitia Lokal juga telah membuatkan sekretariat khusus untuk panita pelaksana. Kali ini juga kami fasilitasi untuk peserta penggembira juga penginapan maupun konsumsi,  dapur umum untuk jumlah 300 yang akan ditempatkan dipanti asuhan muhammadiyah  Pinrang. Pada umumnya peserta penggembira tidak difasilitasi soal konsumsi, namun InsyaAllah kali ini akan menjadi tanggung jawab panitia. Ujar Darwis yang juga meruapakan Ketua Umum PC IMM Pinrang.
    Musyda yang akan digelar dikabupaten pinrang mendatang akan dihadiri oleh partisipan dariberbagai daerah mulai dari peserta penuh utusan masing-masing cabang dan komisariat, Kakanda Alumni IMM, Para tamu undangan dan Kader yang yang menjadi peserta penggembira yang kurang lebih ada 1000 partisipan. Secara teknis progresnya sudah mencapai 40%, diantaranya persiapan pembukaan telah difasilitasi secara penuh oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan seluruh elemen muhammadiyah, ada Aisyah, Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM), Pemuda Muhammadiyah, dan Nasyiatul Aisyah. Tinggal beberapa hal teknis yang belum rampung yaitu penginapan peserta penuh dan konsumsinya. Beber Dharmawansyah Ketua Panitia Pusat yang saat ini menjabat sebagai sekretaris bidang DPD IMM Sulsel.


    Musyda selain menjadi ajang pergantian estafet kepemimpinan dan silaturrahim sesama kader, juga besar harapan ada gagasan yang besar lahir dalam menyukseskan suksesi kepemimpinan DPD IMM Sulsel kedepannya. Karena seperti halnya gagasan berkemajuan yang dicetuskan Muhammadiyah harus mampu dijewantahkan oleh IMM sebagai ortom dari Muhammadiyah itu sendiri.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: Panitia Siap tampung 1000 partisipan Musyda Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top