728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 22 January 2018

    Begini cara IMM Enrekang Edukasi Anak, Infaq dan sedekah.


    Foto : Celengan Filantropi 

    dpdimmsulsel.or.id, Enrekang- Pimpinan cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kabupaten Enrekang berdayakan masyarakat dengan kaleng filantropi. Rabu 17 Januari 2018 bertempat di kantor operasioanl Lazismu Enrekang.(22/18).

    Sebagai organisasi yang bergerak di bidang kemasyarakatan maka IMM berbenah dengan menggandeng Lembaga amil zakat infaq dan shodaqoh Muhammadiyah (lazismu) Enrekang.

    Adapun program kaleng filantropi bertujuan untuk menanamkan jiwa cinta sedekah sejak dini kepada anak-anak dan remaja melalui kaleng filantropi. Anak-anak akan diajarkan sejak ini agar terbiasa beramal, berderma serta peduli terhadap sesama.

    Nantinya sasaran dari kegiatan ini adalah siswa dari tingkatan sekolah dasar sampai jenjang mahasiswa yang ada di kabupaten Enrekang.

    Menurut Satrina selaku ketua bidang sosial pmebrdayaan masyarakat PC IMM kabupaten Enrekang " dengan adanya kaleng ini kita bisa mendidik anak maupun remaja untuk bersedakah. Karena bukan harta yang kita bawa mati tetapi amal perbuatan kita.l mari berinvestasi dunia akhirat".


    Semoga dengan program ini, masyarakat akan lebih sadar untuk berbagai terhadap sesama. Dan IMM dan lazismu akan senantiasa menjadi pionir dalam memberdayakan masyarak. Ungkap Satrina
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: Begini cara IMM Enrekang Edukasi Anak, Infaq dan sedekah. Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top