728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 6 January 2018

    Pelatihan Jurnalistik IMM Bulukumba cetak jurnalis handal

    Foto : Pemaparan Mareri oleh Ahmad Hunain

    Bulukumba- Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Bulukumba Gelar Pelatihan Jurnalistik Dasar dihadiri puluhan peserta berlansung 5-6 Januari 2018 bertempat di Aula Kampus II STKIP Muhammadiyah Bulukumba. (Selasa, 5/1).

    Pada kondisi saat ini dunia Jurnalistik tidak lepas dari Teknologi dan pemanfaatan sosial media. Semoga di pelatihan jurnalistik dasar ini,  bisa membawakan manfaat yang besar bagi peserta khususnya mahasiswa dalam meningkatkan potensi menulis mereka. Selain itu kami kami juga berharap pelatihan jurnalistik dasar ini bisa menghasilkan kader kader Jurnalistik khusunya di PC IMM Bulukumba yang muda dan cerdas" tutur Nilvalasari selaku sekbid media PC IMM Bulukumba, 

    Evis Sulviana juga menambahkan bahwa Jurnalistik daring dan pengelolaan informasi adalah materi yang menambah salah satu wawasan dan skill peserta dalam pelatihan jurnalistik dasar dipaparkan Kakanda Ahmad Hunain, ini bisa menjadi bekal bagi para jurnalis muda sehingga kedepan lebih bijak lagi sebagai jurnalis serta menggunakan medsos. Materi ini juga diharapkan mampu memberikan inspirasi dan menambah khazanah keilmuan kita mengenai jurnalis di era digital ini atau lebih dikenal pada zaman milenial saat ini, pungkasnya.

    Setelah pelatihan jurnalistik dasar ini nantinya peserta akan diarahakan untuk membuat wadah pelaksanaan portal berita yang akan dikelola alumni Pelatihan Jurnalistik Dasar.(Rls).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: Pelatihan Jurnalistik IMM Bulukumba cetak jurnalis handal Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top