728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 15 January 2018

    Perkuat Identitas IMMawati IMM Enrekang Gelar Kajian Keperempuanan.

    Foto : Pamflet Kajian

    Enrekang- Bidang IMMawati Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Kabupaten Enrekang adakan kajian Keperempuanan. Senin 15 Januari 2018, bertempat di mushollah kampus 2 STKIP Muhammadiyah Enrekang.

    Bidang IMMawati merupakan bidang khusus perempuan di IMM yang bertujuan mengembangkan karakter perempuan muslimah yang sebenarnya.

    Adapun tema pada kajian keperempuanan ini adalah membumikan potret wanita kekasih allah. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh IMMawati yang ada di enrekang dan juga oleh mahasiswi STKIP Muhammadiyah Enrekang. Kegiatan ini juga di buka untuk umum bagi warga sekitaran yang ingin ikut menambah wawasan pada kegiatan tersebut.

    Adapun pemateri pada kesempatan ini adalah IMMawati Arnianti Amir, yang sudah malang melintang mencicipi berbagai perkaderan yang ada di IMM. pada awal sesi, Ppemateri memamparkan potret wanita masa kini atau yang lebih sering di sebut zaman now. beliau menyoroti perempuan berjilbab tapi telanjang.

    Lebih lanjut ungkapnya bahwa " ini merupakan salah satu cara-cara bangsa yahudi dan nasrani untuk menjauhkan umat islam dari agamanya dengan cara meminculkan tren-tren mode atau fashion yang tidak sesuai dengan tuntunan agama.

    Menurut mutia selaku ketua bidang IMMawati PC IMM Kab. Enrekang, kegiatan kali ini sangat berbeda dari kegiatan kajian sebelumnya karena dihadiri oleh orang yang bahkan belum pernah di kader di IMM. "kalau biasanya kita kajian sesama mahasiswa dan lebih khusus kader IMM tapi sekarang ini diikuti juga oleh orang umum". Ungkapnya.


    Semoga kegiatan selanjutnya lebih banyak yang hadir dan tentunya semoga ini bisa menjadi cara agar lebih banyak lagi kalangan mahasiswa ataupun umum yang tertarik dengan IMM kedepannya. Tegas mutia
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: Perkuat Identitas IMMawati IMM Enrekang Gelar Kajian Keperempuanan. Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top