728x90 AdSpace

  • Latest News

    Tuesday, 2 January 2018

    Pimpinan Cabang IMM Enrekang dilantik, serukan tolak LGBT

     Foto : Prosesi Pengambilan Sumpah oleh DPD IMM Sulsel

    Enrekang- Pimpinan cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Eenrekang Kabupaten Enrekang akan dilantik pada hari rabu,3 Januari 2018 bertempat di aula Pendopo Rumah Jabatan Bupati Enrekang. (3/12/2018).

    Kegiatan ini  dihadiri oleh beberapa organiasasi kepemudaan (OKP) yang ada di Kabupaten Enrekang dan juga organisasi internal yang ada di kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Enrekang.

    Adapun yang mengisi struktural Badan Pimpinan Harian yang dilantik berjumlah 25 orang yang terdiri atas Ketua Umum, Sekretaris Umum, Bendahara Umum 3 orang, dan bidang berjumlah 10 yang di isi oleh 2 orang.

    Qurniawan selaku Ketua bidang riset pengembangan keilmuan yang dilantik, Selain itu pada moment pelantikan ini PC IMM Kab. Enrekang berdakwah menyerukan penolakan terhadap Lesbian, Guy, Biseksual dan Transgender (LGBT) dengan cara membagikan stiker secara gratis kepada seluruh undangan dan juga para pengguna jalan. Stiker ini merupakan salah satu cara IMM Enrekang menyuarakan penolakan terhadap mencuatnya kasus LGBT dan tentunya juga kami sosialisasikan dikalangan kampus yang menjadi objek Dakwah utama kami.


    Foto : Salah satu desain sticker yang dibagikan

    Lanjut Qurniawan, Moment pelantikan adalah moment yang sangat sakral. Semoga pelantikan dan Tarpim ini berjalan lancar dan semga akan terlahir pimpinan yang akan membawa angin perubahan bagi IMM terkhusus di daerah Enrekang kedepan. Pungkasnya”
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: Pimpinan Cabang IMM Enrekang dilantik, serukan tolak LGBT Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top