728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 8 February 2018

    Pemkab Pinrang : IMM benteng Ideologi Pancasila

    Foto : Akbar Ketua Umum DPD IMM Sulsel

    dpdimmsulsel.or.id, Makassar – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muammadiyah Sulawesi Selatan (DPD IMM Sulsel)  Muysawarah Daerah (Musyda) ke-XX  Pemkab Pinrang : IMM benteng Ideologi Pancasila beretmpat di Aula Masjid Al-Munawir Kabupaten Pirang Jumat, 09 Februari 2018. (09/02).
    Ketua Panitia Dharmawansyah dalam sambutannya memaparkan  bahwa Musyawarah ini harus membawa ide dan konsep agar kedepan IMM mampu lebih baik tentunya berkemajuan utamanya pada momentum tahun politik yang tidak akan dilewatkan oleh IMM.

    Drs.  Risman Lopa selaku pemerintah setempat menyatakan IMM merupakan benteng Ideologi Pancasila, Organisasi ini seperti ini merupakan perekat Indonesia dari awal berdirinya seperti induk organisasi ini Muhamadiyah yang berdiri 1912 M.  Ummatan wahidah persatuan itu membawa rahmat. Hendaknya kita memulai dengan niat yang baik ikhlas insyaallah semua bernilai ibadah.  Semua yang kita kerjakan akan Amanah,  jabatan dan tentunya diri kita sendiri kelak akan dimintai  pertanggungjawaban.


    Akbar Ramli  sesuai dengan tema reinprestasi ideologi gerakan merupakan gambaran umum bagaimana Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah mengimplementasikan Ideologi sesuai dengan 6 penegasan IMM mampu menjadi benteng dimanapun Kader IMM berada sebagai kader bangsa yang berikprah di Politik, kader di ruang lingkup akademisi atau dipersayarikatan Muhammadiyah semuanya tentu kita dukung.

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: Pemkab Pinrang : IMM benteng Ideologi Pancasila Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top