728x90 AdSpace

  • Latest News

    Thursday, 8 February 2018

    Resmi dibuka, Musyda XX IMM Sulsel

    Foto : Amanat Ayahanda PWM Sulsel

    dpdimmsulsel.or.id, Makassar – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muammadiyah Sulawesi Selatan (DPD IMM Sulsel)  Muysawarah Daerah (Musyda) ke-XX  Resmi Dibuka beretmpat di Aula Masjid Al-Munawir Kabupaten Pirang Jumat, 09 Februari 2018. (09/02).

    Pada Kesempatan diucapkan selamat datang pada  forum tertinggi Kader IMM Sulsel Musyda XX  dihadiri Ribuan kader IMM dari 18 Cabang se-Sulawesi Selatan. Pada pelaksanaanya panitia telah maksimal dalam melaksankan tugasnya hingga pada saat ini dihaturkan terima kasih atas para tamu undanga yang telah hadir dan mendukung pelaksanaan Musyawarah ini. Ujar Muh. Darwis Ketua Panitia.

    Daerah Kabupaten Pinrang merupakan daerah yang aman dan tentram. Maka dari itu banyak agenda yang akan dipusatkan disini nanntinya apa lagi menjelang hari jadi Kabupaten Pinrang pertengahan bulan ini oleh karena itu kami selaku pemerintah daerah berharap semua aspek masyarakat dapat menyukseskan setiap agenda yang ada didaerah ini. Beber Riswan Lopa mewakili Sambutan Bupati pinrang.

    Pinrang dipilih asas beberapa pertimbangan yang salah satunya Pimpinan Cabang IMM Pinrang pernah aktif kemudian baru beberapa tahun ini kembali lagi maka dari itu dengan Musdya ini diharapkan dapat mendorong kemali semangat kader untuk memperlihatkan eksitensi khuusnya di Kabupaten pinrang ini. Ungkap Akbar Ketua Umum DPD IMM Sulsel.


    Acara teserbut dibuka lansung oleh Ayahada Pimpinan Wilayah Muhamadiyah Sulawesi Selatan Ayahanda Dr. Ir. H. Saiful Saleh, M.Si Turut hadir Dr.Irwan Akib., M.Pd., Dahlan Lamabawa., S.Ag., M.Ag., Ketua ortom Angkatan Muhammadiyan serta Alumni Kader IMM Se-Sulawesi Selatan.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: Resmi dibuka, Musyda XX IMM Sulsel Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top