728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 12 May 2018

    Regenerasi Kepemimpinan, PC IMM Gowa 2018-2019 Resmi Dilantik


    DPDIMMSULSEL.OR.ID, GOWA — Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhamamdiyah (IMM) Kabupaten Gowa periode 2018-2019 resmi dilantik. Pelantikan itu, dilaksanakan di Aula Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Gowa, Sabtu 12 Mei 2018.

    Pelantikan mengusung tema “Restrukturisasi Kepemimpinan Menuju Progresivitas dan soliditas IMM Gowa”, dihadiri Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Gowa, Perwakilan Polres Gowa, Pimpinan Cabang Demisioner dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Sulsel.

    Ketua Umum PC IMM Gowa Periode 2018-2019, Aksan Agusalim, mengatakan sebagai pelanjut regenarasi Pimpinan dan kader IMM harus sadar dari segi kemahasiswaan juga senergitas harus dijaling di luar.
    “Yang kami harapkan, kepemimpinan periode ini bisa menjaga dan mengamalkan nilai-nilai kolektif kolegial,” ujar Aksan.

    Ketua Demisioner, Abd Gani berpesan PC IMM yang baru agar selalu menanamkan kesadaran yang kuat untuk membesarkan organisasi.

    “Kami titip kepemimpinan ini pada kalian, harapan para pendahulu sekaligus cita-cita para kader telah dipikulkan di pundak kalian. Maka jaga nama baik IMM secara umum dan IMM Gowa secara khusus,” pesan Gani.

    Sementara itu, sambutan DPD IMM Sulsel disampaikan Sekretaris Umum, Ahmad Hunain, ia memberi semangat dan optimisme bahwa IMM Gowa dapat lebih maju.

    “Meskipun setiap kepemimpinan beda, tapi dalam proses kepemimpinan PC IMM Gowa sudah memperlihatkan eksistensinya sampai hari ini.

    “Intinya ada konsep kepemimpinan itu, juga moral, seorang pemimpin harus memperbaiki moral dan akhlaknya,” katanya.

    Seusai pelantikan, akan dilakukan langsung penataran pimmpinan (Tarpim) dan Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim), di Pusdam Gowa dan Tanjung Bayang.(BL)

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: Regenerasi Kepemimpinan, PC IMM Gowa 2018-2019 Resmi Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top