728x90 AdSpace

  • Latest News

    Friday, 14 September 2018

    DPD IMM Sulsel Gelar LIM Nasional Selama 7 Hari



    DPDIMMSULSEL.OR.ID, MAKASSAR -- Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Najih Prasetyo hadiri pembukaan Latihan Instruktur Madya Nasional (LIMNAS) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Sulawesi Selatan (Sulsel). Pembukaan itu, dilaksanakan di Mini Hall FKIP Unismuh Jalan Alauddin Makassar, Jumat, 14 September 2018, dengan dihadiri ratusan orang.

    LIMNAS itu, mengusung tema "Instruktur Madya sebagai Lokomotif dan Konseptor Perkaderan yang Berkualitas untuk IMM Berkemajuan". Akan berlangsung selama 7 hari dari hari, Jumat-kamis, 14-20 September 2018. Dilaksanakan di Aula Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Balai Diklat PUPR Wilayah Makassar, Jalan Nuri No. 19 Makassar.

    Ketua Panitia Gafur mengatakan, dalam laporannya pada saat pembukaan, LIMNAS ini tidak akan sukses tanpa kerja kolektif panitia pelaksana. Juga bantuan alumni IMM dan bantuan pemerintah.

     "LIMNAS ini semoga dapat berjalan dengan lancar sampai proses kegiatan selesai. Sehingga melahirkan instruktur Madya yang kompeten dan inovatif dalam mengkonstruksi kader pimpinan IMM ke depan," ungkap Gafur.

    Sementara itu, Ketua Umum DPD IMM Sulsel Soemitro Emin Praja mengungkapkan, bahwa IMM Sulsel merupakan kiblat dalam proses kaderisasi IMM se-Indonesia.

    "Sehingga saya menghimbau kepada seluruh komponen agar dapat menyukseskan LIMNAS ini," kata Emin.

    Selain itu, Ketua Umum DPP IMM Najih Prasetyo. Ia mengapresiasi DPD IMM Sulsel. Ia harapkan, semoga LIMNAS itu bisa berjalan dengan lancar. Adapun pada saat pembukaan itu, dihadiri beberapa tokoh Muhammadiyah Sulsel antaranya, Ir. Dr. Muhammad Saiful Saleh salah satu calon anggota DPD RI, Iskandar Tompo dan Syamsuryadi Salenda. (Medkom)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: DPD IMM Sulsel Gelar LIM Nasional Selama 7 Hari Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top