728x90 AdSpace

  • Latest News

    Sunday, 17 November 2019

    PC IMM Makassar Timur Sukses Melaksanakan Pelantikan, Tarpim, Rakerpim dan Baitul Arqam Periode 2019-2020


    DPDIMMSULSEL.OR.ID, ​MAKASSAR – Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Makassar Timur periode 2019-2020 sukses melaksanakan Pelantikan  di Aula Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Jumat (15/11/2019).

    ​Selain pelantikan, juga melaksanakan Tataran Kepemimpinan (Tarpim), Rapat Kerja Pimpinan (Rakerpim) dan Baitul Arqam (BA) berlangsung di Aula Pusat Dakwah Islam Muhammadiyah (Pusdim) Makassar, Jumat-Ahad, 15-17 November 2019.

    ​Pelantikan, Tarpim, Rakerpim dan BA  itu mengusung tema  "Revitalisasi nilai kepemimpinan menuju IMM Makassar Timur yang progresif". 

    ​Ketua Demisioner IMM Maktim 2018-2019, Muhammad Abdussalam Syahih mengatakan dalam sambutannya, majunya organisasi ditandai ketika mereka mampu menyelesaikan dinamika dengan baik-baik.

    ​“Kepemimpinan kedepan lebih baik dari kemarin, majunya harus dilakukan dengan dialog dialog pengetahuan,” kata Salam.

    Sa​lam melanjutkan, bahwa ada beberapa hal yang harus dimiliki oleh pemimpin demi membangun organisasi. “ Yaitu harus terbuka dengan ide baru, membuka hati dengan segala tantangan yang dihadapi, dan  berinovasi,” jelasnya.

    ​Sementara itu, Ketua Umum PC IMM Maktim periode 2019-2020, Muslim Haq mengharapkan kerjasamanya kepada pengurus untuk menyukseskan kepengurusan kedepannya.
    ​“Perlunya persatuan dalam antar  lembaga kemahasiswaana, bagaimana kita tetap menjaga  solidaritas, rapatkan barisan, tunjukkan identitas kita yaitu maron tanpa yang lain-lain. Ada 9 Komisariat periode yang lalu, kami harapkan semoga periode ini bisa bertambah lagi komisariat," harap Muslim.

    ​Selain itu, ketua umum Dewan Perwakilan Daerah (DPD) IMM Sulsel, Soemitro Emin Praja menegaskan kader IMM harus kembali ke khittoh perjuangan

    ​“Eksis, agresif dan konstruktif, dan harus kembali kenilai-nilai dasar ideologi IMM, yaitu IMM organisasi kader dan organisasi pergerakan,” tegasnya sesuai rilis yang diterima medkom dpdimmsulsel.or.id

    ​Terpisah, saat usai Tarpim, Rakerpim dan BA, Ketua Panitia Ahmad mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah menyukseskan kegiatan ini.

    ​"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada kader-kader IMM, khususnya kepada senior-senior yang telah membantu untuk menyukseskan Pelantikan, Tarpim, Rakerpim dan BA PC IMM Maktim periode 2019-2020. Semoga kedepannya IMM Makassar Timur ini semakin jaya," ucapnya. (medkom)  

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: PC IMM Makassar Timur Sukses Melaksanakan Pelantikan, Tarpim, Rakerpim dan Baitul Arqam Periode 2019-2020 Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top