728x90 AdSpace

  • Latest News

    Wednesday, 25 December 2019

    Rapat Kordinasi Jelang Musyda ke XXI, DPD IMM Sulsel Hadirkan PC IMM se Sulsel di Makassar

    DPDIMMSULSEL.OR.ID, MAKASSAR -- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sulsel menghadirkan Pimpinan Cabang (PC) IMM se Sulsel dalam rangka rapat kordinasi, di Aula Rektorat lama Unismuh Makassar, Rabu, (25/12/2019).

    Ketua Bidang Organisasi DPD IMM Sulsel Maulana Azis mengatakan, bahwa tujuan rapat kordinasi ini untuk membahas kesiapan PC sebagai tuan rumah Musyawarah Daerah (Musyda) DPD IMM Sulsel ke XXI.

    "Alhamdulillah ada 4 PC IMM menyatakan siap sebagai tuan rumah Musyda DPD IMM Sulsel, yaitu PC IMM Gowa, PC IMM Bantaeng, PC IMM Takalar dan PC IMM Barru," kata Maulana.

    Lanjut Maulana, bahwa pada rapat kordinasi dihadiri 13 PC IMM yaitu, PC Kota Makassar, Makassar Timur, Takalar, Palopo, Sidrap, Jeneponto, Enrekang, Bulukumba, Bantaeng, Pangkep, Lutra dan ​Maros.

    ​"Insyaallah yang menyatakan siap jadi tuan rumah itu, kita akan mengunjungi dengan mengevaluasi kesiapan mereka. Setelah mengevaluasi, kita dari DPD rapat untuk memutuskan siapa akan jadi tuan rumah Musyda nanti," jelas Maulana. (Medkom) 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: Rapat Kordinasi Jelang Musyda ke XXI, DPD IMM Sulsel Hadirkan PC IMM se Sulsel di Makassar Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top