728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 4 January 2020

    IMM Parepare Gelar Aksi Sosial untuk Bantu Korban Kebakaran dan Banjir


    DPDIMMSULSEL.OR.ID, ​PAREPARE -- Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Parepare melaksanakan aksi sosial peduli terhadap korban banjir dan kebakaran. Dilaksanakan di Jalan poros Parepare-sidrap, Sabtu, 4 Januari 2020. 

    ​ 
    Pengurus PC IMM Kota Parepare​ Aditya Yusriadi mengatakan, bahwa akhir-akhir ini banyak bencana yang menimpa di Indonesia. Diantaranya kebakaran di Kota Parepare beberapa waktu lalu yang menghanguskan 6 rumah. Kemudian bencana banjir bandang di wilayah Jabodetabek. 
    ​Merespon kejadian itu, dengan tajuk IMM Kota Parepare Peduli dengan turun kejalan mengetuk pintu kepedulian dan membuka kesempatan  kepada masyarakat pengguna jalan untuk mengulurkan tangan membantu meringankan para korban. 
    "​Aksi sosial kemanusiaan dan solidaritas ini akan dilakukan selama 3 hari dibeberapa titik. Maka saya mewakili  PC IMM Kota Parepare  menyampaikan ucapan terimkasih kepada kader IMM Kota Parepare  dari semua komisariat yang telah berpartisipasi," kata  Aditya. 
    ​"Hari ini kita turun ke jalan sebagai wujud kepedulian dan tanggungjawab sosial. Demi mengimplementasikan nilai-nilai humanitas yang menjadi ciri kader IMM," jelas Adit. 
    ​Diketahui hasil penggalangan dana ini akan disampaikan langsung kepada korban kebakaran di Parepare. Kemudian untuk donasi banjir Jabodetabek akan diserahkan kepada DPD IMM Sulawesi Selatan untuk diteruskan kepada lembaga Penanggulangan Bencana Muhammadiyah.(rls) 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: IMM Parepare Gelar Aksi Sosial untuk Bantu Korban Kebakaran dan Banjir Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top