728x90 AdSpace

  • Latest News

    Saturday, 14 March 2020

    Buka Musyda XXI DPD IMM Sulsel, Wagub Harapkan Sinergitas Bersama Pemprov Terbangun

    DPDIMMSULSEL.OR.ID, BANTAENG -- Musyawarah Daerah (Musyda) XXI DPD IMM Sulsel yang berlangsung di Balai Kartini Kabupaten Bantaeng dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Sabtu (14/3/2020).

    Dihadapan ribuan kader IMM Sulsel, Wagub Andi Sudirman Sulaiman dalam sambutannya saat membuka secara resmi Musyda XII DPD IMM Sulsel berharap, pemimpin yang lahir dari Musyda itu memiliki sikap yang profesional dan amanah. Ia juga berharal kedepan pengurus lebih bersinergi dengan Pemprov Sulsel.

    Pesan itu disampaikan langsung Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, meminta siapapun yang terpilih nantinya harus bersikap profesional dalam setiap menjalankan roda organisasi.

    "Pekerjaan-pekerjaan yang dilakukan itu harus profesional dan amanah. Amanah itu harus dijaga, ada juga pemimpin yang profesional tetapi fasik, ada juga yang amanah namun kurang profesional, itu disesuaikan dengan konteksnya," paparnya.

    Tidak hanya itu, Andi Sudirman Sulaiman berharal agar generasi muda juga lebih progres dalam menjalankan program kerja nantinya. Bahkan, Andi Sudirman Sulaiman mengajak pengurus DPD IMM Sulsel untuk sinergikan program bersama Pemprov Sulsel.

    "Program kerja tidak harus banyak, yang jelas ada betul-betul terlaksana. Begitu juga kita di pemerintahan itu tidak banyak, namun menyentuh betul masyarakat, kita di Pemprov Sulsel terbuka apabila ada program yang ingin dijalankan bersama," tambahnya.(*)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: Buka Musyda XXI DPD IMM Sulsel, Wagub Harapkan Sinergitas Bersama Pemprov Terbangun Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top