728x90 AdSpace

  • Latest News

    Monday, 16 November 2020

    Ngopi Bareng Kapolres, Angkatan Muda Muhammadiyah kumpulkan ketua kelompok kepemudaan se-Kabupaten Soppeng.


    Ngopi Bareng ini berlangsung pada hari Senin, 16 November 2020 pukul 19:30 bertempat di d'Malaka Cafe Jl. Malaka Raya, Kabupaten Soppeng. 


    Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh Kapolres Soppeng AKBP Moh Roni Mustofa, S.IK., M.IK. yang merupakan Kapolres baru yang ditugaskan di Kabupaten Soppeng menggantikan kapolres sebelumnya AKBP Puji Bowo Leksono, S.IK., SH. 


    "Kami sangat terbuka kepada kelompok pemuda untuk bersinergi kepada kepolisian, sekaligus memberikan masukan-masukan konstruktif kepada kepolisian" ucap Kapolres baru AKBP Moh Roni Mustofa, S.IK.,M.IK.


    Kegiatan ini dihadiri para ketua OKP, komunitas motor, penggiat alam, dan penggiat seni se-kabupaten Soppeng. Nampak pula dalam kegiatan ini, hadir pula para petinggi kepolisian Soppeng lainnya; Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, dan Kabag Sunda. 


    "Kegiatan ini kami inisiasi sebagai ajang silaturahmi kelompok kepemudaan di kabupaten Soppeng dengan Kapolres Baru AKBP Moh Roni Mustofa, S.IK.,M.IK. Karena kami sadari betul, bahwa kelompok kepemudaan adalah salah satu sektor penting dalam menjaga dinamisasi kebermasyarakat di kabupaten Soppeng ini. Kelompok pemuda menjadi mitra kritis sekaligus mitra strategis dalam merawat kebermasyarakatan" ujar Ilmiawan wakil ketua Pemuda Muhammadiyah Soppeng sekaligus moderator dalam kegiatan tersebut.

    Next
    This is the most recent post.
    Older Post
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 comments:

    Post a comment

    Item Reviewed: Ngopi Bareng Kapolres, Angkatan Muda Muhammadiyah kumpulkan ketua kelompok kepemudaan se-Kabupaten Soppeng. Rating: 5 Reviewed By: Dpdimmsulsel
    Scroll to Top